Cerita Naila salsabila

1 / 1
"Keluarga tukang nyanyi"

"Keluarga tukang nyanyi"

Well, sebenernya ini cerita hanya iseng2 aja. Tapi, berhubung aku seneng banget dam bersyukur bisa punya sosok seorang ayah yang unik! Dan seorang Ibu yang lucu! I just try. Hmmmm... Sebenernya bingung mau cerita kayak gimana, tapi sebenernya ini cerita bikin ngakak. Ayahku, dia sifatnya memang serius, tegas, dan juga pinter. Tapi ada sifat2 dia yang kadang bikin aku sendiri ngakak, yaitu: nyanyi2 dimanapun ia berada. Misalnya, jam 06.00 ia suka nganterin aku sekolah, naik motor. Pas kita lagi di setopan, eh dia tetep nyanyi "ceeen tay tongggg" "dung dunggg peet" duh pokoknya bahasa asing aja. Tapi jujur aja, ayahku tuh suka bikin moodboster dipagi hari. Done? Iya.. Itu 1 hal yg aku sukaaa!