Membuat Minuman Segar Teh Apel Delimaa

11 Jun 2015

Membuat Minuman Segar Teh Apel Delimaa

Butuh resep minuman  yang berbeda dari biasanya untuk menemani kumpul keluarga hari ini? Coba cara membuat minuman segar berikut ini, yuk! Kali ini, kami akan mengajak Anda untuk membuat Teh Apel Delima. Dari namanya saja sudah bisa diketahui bahwa minuman ini bukan resep minuman teh biasa, tapi menggabungkan beberapa buah yang segar dan bernutrisi. Langsung saja kita intip resepnya berikut ini!

Bahan-Bahan:

  • 2 kantung teh celup SariWangi
  • 200 ml air hangat
  • 200 ml Buavita Apple
  • ½ buah pomegranate/delima, ambil dagingnya

Cara Membuat:

  1. Seduh teh celup SariWangi dengan air panas di dalam teko, kemudian tiriskan teh
  2. Campur Buavita Apple ke dalam teko dan aduk rata
  3. Bagi rata buah delima ke dalam 4 gelas saji. Tuangkan teh yang telah disiapkan
  4. Sajikan segera Teh Apel Delima selagi hangat

Mudah sekali membuat Teh Apel Delima ini, bukan? Di dalam cara membuat minuman segar kali ini, ada buah delima yang digunakan sebagai bahan dasar. Delima atau pomegranate dikenal sebagai buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, lho. Misalnya, buah yang mempunyai kulit berwarna merah ini diklaim dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Selain itu, buah delima juga dipercaya dapat menjaga sistem pencernaan agar tetap sehat.

Belum lagi campuran lain yang ada di dalamnya, seperti Buavita Apple yang pastinya segar dan kaya vitamin. Apel merupakan sumber terbaik dari polifenol dan flavonoid yang bermanfaat untuk kesehatan jantung. Selain itu, Apel juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Berpadu dengan manfaat teh , secangkir Teh Apel Delima akan memberikan manfaat bagi kesehatan keluarga tercinta.

Dengan mencoba cara membuat minuman segar yang kami bagikan kali ini, momen kumpul bersama keluarga pun akan menjadi lebih seru. Kreasi minuman hangat tentu akan membuat keluarga Anda tak akan pernah bosan untuk menikmati secangkir teh di tiap waktu berkumpul dan berbagi cerita. Yuk, coba buat resep minuman Teh Apel Delima ini di rumah! Anda juga bisa menambahkan es batu jika ingin meminum Teh Apel Delima dalam keadaan dingin, lho.